Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Powered By Blogger

Road To Success


Perjalanan menuju SUKSES selalu meninggalkan JEJAK. Dan JEJAK inilah yang akan menjadi PEMANDU LANGKAH bagi yang ingin mencapai PUNCAK SUKSES yang sama yang telah dicapai para pendahulu.
Dari jejak-jejak SUKSES yang tertinggal, terlihat dengan jelas bahwa untuk meraih PUNCAK SUKSES, ada setidaknya 4 langkah besar yang harus dilakukan yaitu:
1. Impian
Semua orang SUKSES memulai langkah mereka dengan menetapkan IMPIAN, apa yang benar-benar ingin mereka capai. IMPIAN ini selanjutnya akan memunculkan GAIRAH untuk BERGERAK dan GAIRAH untuk BANGKIT lagi dari kegagalan.
2. Keyakinan
IMPIAN tidak akan pernah menjadi kenyataan jika tidak disertai dengan KEYAKINAN bahwa kita berhak dan pantas untuk mendapatkan IMPIAN kita, karena hanya mereka yang yakin saja yang sanggup bertindak massif dan tidak mudah menyerah.
3. Strategi
setelah IMPIAN dan KEYAKKINAN, strategi yang tepat disertai dengan tindakan yang konsistenlah yang akan benar-benar menghantarkan seseorang di puncak SUKSES.
4. Evaluasi
Ada kalanya strategi awal yang kita buat belum membuahkan hasil yang kita inginkan, jika hal ini terjadi, maka evaluasi akan memudahkan kita untuk terus menyempurnakan tindakan, hingga TAKDIR SUKSES itu layak diberikan ALLAH SWT pada kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar