Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Powered By Blogger

Yamaha Byson

ini motor baru ane gan:





Yamaha BYSON

Persis banget sama Ducati Monster :D


ini yang ane suka gan, tanpa biaya lagi untuk memodif motor yang satu ini,
Byson memang membawa Keunggulan. Keunggulannya yaitu, full LCD speedometer (sistim digital), mempunyai kondisi setang yang lebih lebar, tampilan tengki kekar, lampu depan multi reflektor, ban tublees yang lebar, suspensi monocross,disk brake 267 mm, front fork 41 mm.

Selain memiliki delapan keunggulan yang dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat. Byson juga dogolongkan sebagai jenis motor yang irit dalam pemakaian BBM.

Untuk dapetin ini juga butuh perjuangan ekstra lama.
Ane kemaren beli di Jombang, perjalanan Bojonegoro-jombang itu 3 jam, kejar2an ama waktu untuk dapetin street Fighter yang satu ini, untungnya sampe disana masih ada 1 motor warna biru. langsung ane beli gan,
Dealer2 di kota ane pun ga pernah dapat kiriman byson dari Yamaha pusat, mungkin karena barang baru ya??

ini info utamanya gan, saat krisis bahan bakar ini layaknya kita memakai kendaraan yang hemat BBM. Byson punya mesin 153 cc(lebih besar sedikit dari V-ixion 149,5 cc).
Jenis yang satu ini benar-benar irit bahan bakar. Proses yang mengakibatkan Byson irit dalam pemakaian BBM dikarenakan menggunakan throttle position sensor (pengatur keluar sistim BBM).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar