Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Powered By Blogger

SMA Negeri 1 Bojonegoro

Sungguh pengalaman yang luar biasa ketika kemarin tanggal 29 Januari 2011, saya diberi kesempatan menjadi Guess Star di acara favorit festband di SMA Negeri 1 Bojonegoro atau SMASA. hehe

Sebenarnya sih ga disuruh sih, cuma nimbrung aja diajak vokalis cewe ane dulu di Blue Vanilla Band, di udah terlanjur bilang main. ane bantu2 sbg keyboard dan synthetizer leppie ane dengan software Fruity Loops

Band baru ane kemarin dapet giliran main jam setengah 10, lumayan sih buat ngisi waktu luang disaat libur dari yg namanya Fakultas Kedokteran. ane bawakan lagunya Cokelat-Tanpa Rasa ama Simple Plan-Perfect

ini sekilas tentang sekolah ane, SMASA yang mampu menciptakan siswa berprestasi di bidang akademis maupun akademis

Parkiran/lapangan basket (multifungsi)







Kelas Ane





Perpustakaan





Kantin (ini tempat favorit pas kelas 2/bolos)





Laboratorium




memang seru sekali kehidupan semasa SMA, seperti lagunya Alm Chrisye, Masa2 paling indah, masa2 disekolah, tiada kisah paling indah, kisah kasih disekolah :D hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar